GuidePedia

0
CIBINONG (2/8) – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cibinong kembali mengadakan agenda berupa pemeriksaan kesehatan di Jalan Tegar Beriman Kabupaten Bogor pada hari Ahad, tanggal 2 Agustus2015.

Ketua DPC PKS Cibinong, Suprapto menegaskan, kegiatan ini secara rutin dilakasanakan setiap minggunya.

“Memang, saat bulan Ramadhan yang lalu kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan pemeriksaan gula darah, asam urat, dan kolesterol ini sempat kita nonaktifkan. Namun, setelah Ramadhan kegiatan ini kembali kita lakukan dengan semangat syawal yang menggelora,” jelas Suprapto.

Senada dengan hal tersebut, seorang pengunjung yang menikmati pelayanan kesehatan dari PKS Cibinong ini pun merasa kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan.

“Setelah berolahraga saya sengaja mampir ke stan PKS untuk periksa kesehatan biar tahu kondisi tubuh saya. Dengan mengetahui kondis tubuh maka saya pun bisa beraktivitas penuh gelora tentunya,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Pabuaran juga melaksanakan kegiatan serupa di Jalan Jakarta-Bogor.

Kegiatan ini pula memberikan andil yang cukup berarti dalam menjaga kesehatan masyarakat Indonesia secara umumnya, dan masyarakat Cibinong secara khusus.

Sumber: PKS Cibinong

Post a Comment

 
Top