GuidePedia

0
SIMALUNGUN (10/8) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Simalungun resmi mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Evra Sassky Damanik – Sugito untuk periode 2015-2020.

“PKS resmi mengusung Evra – Sugito sebagai Cabup dan Cawabup Kabupaten Simalungun. Terima kasih atas dukungan dan doa sehingga acara halal bi halal dan deklarasi ini dapat terlaksana,” ujar Sekretaris DPD PKS Simalungun, Jumali dalam acara halal bi halal dan konsolidasi di Gedung MUI, Kabupaten Simalungun, Ahad (9/8).

Jumali meminta kader dan simpatisan PKS di Simalungun semakin solid, cerdas, sabar, dan teguh hati. Ia juga berharap melalui acara ini, kader dan simpatisan PKS dapat mencerdaskan masyarakat dalam memilih pemimpin, khususnya kepala daerah ke depan.

Selain deklarasi cabub dan cawabup, halal bi halal PKS Simalungun juga diisi dengan tausiyah oleh (Ustadz) Surianda, pertunjukan taekwondo dari Santri Baitul Quran Sumut, serta penampilan nasyid kader Simalungun, Neo Alfath.


Usai halal bi halal dan deklarasi dukungan cabup dan cawabup, acara dilanjutkan dengan konsolidasi pengurus PKS Kabupaten Simalungun dan PKS Kota Pematangsiantar. Konsolidasi dihadiri oleh Ketua Dewan Syariah Wilayah M. Yusuf Fahmi, Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Sigit Pramono Asri, dan Sekertaris MPW Awilham Manurung.

Sumber: PKS Sumatera Utara

Post a Comment

 
Top