GuidePedia

0

SUKABUMI (24/8) - Calon Bupati Sukabumi Pasangan Totong-Adho, Totong Suparman mengukuhkan relawan Kota Sukabumi di wilayah batas kota dalam Silaturahim Akbar di GOR Merdeka, Ahad (23/8). Pengukuhan ini sekaligus mengundang Wakil Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Wawan Supendi, Ketua Daerah Dakwah 1, Dedi Arroja untuk menyaksikannya.

Relawan perbatasan ini berlokasi di sejumlah kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sukabumi. Jumlahnya sampai ribuan. “Dibentuknya relawan ini untuk memenangkan pasangan Totong-Adho,” tandas Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Wawan Supendi saat sambutan, Ahad (23/8).

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah menyampaikan, ada 4 DPC (pengurus tingkat kecamatan) di Kota Sukabumi yang ditunjuk menjadi relawan perbatasan.

"Relawan Perbatasan untuk Totong-Adho tersebar di 4 DPC atau kecamatan yang berbatasan dengan Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi. Ini tersebar di Kecamatan Cikole untuk batas dengan Kecamatan Sukaraja dan Sukabumi, Kecamatan Gunungpuyuh untuk batas wilayah dengan Kecamatan Cisaat. Kemudian, relawan yang ada di Kecamatan Lembursitu untuk batas dengan Kecamatan Gunungguruh, dan relawan di Kecamatan Baros untuk daerah yang berbatasan dengan Kecamatan Nyalindung,” paparnya kepada Radar Sukabumi.

Tugas dari Relawan Perbatasan ini selain siap memenangkan pasangan Totong-Adho, imbuh Fatah, juga untuk menguatkan suara sekaligus membantu mengamankan suara konstituen atau pemilih Totong-Adho. Selanjutnya, Fatah menambahkan relawan perbatasan akan selalu melakukan koordinasi dan evaluasi rutin untuk pemenangan pasangan Totong-Adho.




Post a Comment

 
Top