GuidePedia

0
Cibinong (30/8) - Bidang Kepanduan dan Olahraga ( BKO) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cibinong melakukan kegiatan touring kemerdekaan ke Sawarna Lebak Banten pada Jumat (28/8).

Touring yang dilaksanakan oleh Kepanduan Cibinong mulai berangkat dari titik keberangkatan, Gedung DPD PKS Kabupaten Bogor pada Jumat jam 23.00 WIB. 

Ketua BKO Cibinong, Abdul Aziz mengatakan kegiatan touring yang dilakukan BKO dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dengan serangkaian kegiatan dakwah di lokasi Sawarna.

"Dakwah sosial yang kami lakukan berupa baksos puluhan paket untuk anak yatim di Sawarna Lebak Banten," kata Abdul Aziz.

Sementara Ketua DPC PKS Kecamatan Cibinong, Suprapto menambahkan, touring juga dilakukan dalam rangka olah fisik, pikir, dan ruhiyah.


"Touring ini bisa diistilahkan mukhoyam perkotaan dengan agenda survival. Selama di perjalanan harap diperhatikan pula kondisi semua anggota," ujar Suprapto saat pelepasan peserta touring Kepanduan.

Ahad (30/8) sore peserta touring kembali ke Cibinong dengan selamat dan semangat menggelora. Touring memakan waktu selama dua hari di perjalanan hingga kembali ke titik start. Agenda ini akan diadakan secara rutin oleh Kepanduan Cibinong setiap setahun sekali.

Post a Comment

 
Top