GuidePedia

0
TANGERANG (23/8) – Bidang Pemuda dan Olahraga (BPO) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang sukses menyelenggarakan turnamen Futsal pada Ahad, 23 Agustus 2015. Hal ini tampak dari antusias ratusan kader PKS, baik laki-laki, perempuan, dewasa dan anak-anak yang memadati Gedung Olahraga (GOR) Futsal di Citra Raya Cikupa tersebut. Ada yang ikut bertanding sebagai pemain, penonton, bahkan ada yang memanfaatkan momentum tersebut untuk berjualan.

Turnamen Futsal ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-70. Selain itu bertujuan untuk memperkuat tali silaturahim dan ukhuwah antar kader PKS se-Kabupaten Tangerang.

“Tujuan kita berkumpul di sini untuk membangun silaturrahim, membangun kebersamaan atau soliditas kader, dan membangun semangat olahraga,” kata Ketua BPO DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sigit saat membuka acara sebelum kick off dimulai.

Turnamen ini diikuti 37 tim dari 13 DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKS se-Kabupaten Tangerang. Dibagi dalam 4 Grup dengan sistem knock out (gugur). Juara masing-masing grup dipertemukan dalam semifinal.

Dengan waktu pertandingan 2x10 menit, turnamen ini diselesaikan dalam satu hari. Lebih cepat dari waktu yang direncanakan sebelumnya selama dua hari yaitu 23 Agustus dan 30 Agustus 2015.

Pertandingan demi pertandingan dilalui dengan penuh kekeluargaan dan sportifitas. Tak ada saling marah, ribut apalagi saling adu fisik. Yang ada justru gelak tawa para penonton menyaksikan para ustadz usia 45-50an tahun dengan badan tambun menggiring bola. Meski sudah berumur mereka tetap semangat. Tak mau kalah dengan kader-kader PKS yang lebih muda.

Turnamen ini dimenangkan tim dari DPC Sukadiri. Tim yang dibina oleh Ahmad Syahril ini, yang tak lain adalah Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang, sukses membawa satu ekor kambing sebagai hadiah.

Sumber: Humas PKS Kabupaten Tangerang


Post a Comment

 
Top