GuidePedia

0
SUKADANA (25/8) – Gelaran Pilkada serentak pada 9 Desember mendatang mulai memasuki tahapan penting. Setelah resmi disahkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh KPUD Lampung Timur (Lamtim) hari ini (25/8/2015) para kontestan dijadwalkan melakukan pengundian nomor urut. 
Pasangan Erwin Arifin dan Prio Budi Utomo mendapat nomor urut 3 pada pengundian yang berlangsung di Gedung Pusiban Agung, Komplek Pemerintah Daerah Lampung Timur. 
"Nomor 3 sebagai nomor yang terakhir  diambil adalah nomor yang dipilihkan oleh Allah. Insya Allah menang dengan izin Allah," ucap Sri Sugiarti, istri dari Prio Budi Utomo.
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur ini didampingi oleh ratusan massa pendukungnya. Dengan jargon Lampung Timur Maju dan Makmur, Teruskan!, Erwin-Prio bertekad memajukan daerah Lampung Timur lebih baik lagi. Erwin-Prio optimis akan memenangkan pilkada Lampung Timur dengan dukungan dari tiga parpol yaitu PKS, PDI-P, dan PAN. 
Pilkada yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2015 ini akan diikuti oleh tiga pasangan calon. Chusnunia Chalim-Saiful Bukhari mendapat giliran pertama mengambil undian dengan nomor urut 2. Disusul pasangan Yusran Amirullah-Sudarsono dengan nomor urut 1. Sedangkan pasangan Erwin Arifin-Prio Budi Utomo (WINPRO) mendapat nomor urut 3.
Sumber: Humas PKS Lampung Timur

Post a Comment

 
Top