GuidePedia

0
SUKADANA (26/8) – Masyarakat Lampung Timur sedang menunggu siapa yang paling pantas untuk dipilih menjadi pemimpin selama lima tahun ke depan. Hari ini (26/8) ketiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2016-2021 mengadakan deklarasi damai dalam proses Pilkada serentak 9 Desember mendatang. Hadir dalam acara tersebut Kapolda Lampung dan Panwaslu yang siap mengawal berjalannya pesta rakyat tersebut.

Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Ketua KPUD Lampung Timur dalam sambutannya mengajak agar masing-masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati bersama tim sukses untuk melancarkan proses Pilkada dan dikawal dengan baik. Selain itu beliau mengajak semua pihak agar mampu mendidik masyarakat Lampung Timur untuk dewasa dalam berpolitik, damai dan sukses.

Deklarasi yang diadakan di gedung Pusiban Agung, Komplek Pemda Lampung Timur ini diakhiri dengan ditandatanganinya pakta integritas yang merupakan pernyataan untuk kemudian dibuktikan dalam perkataan dan tindakan oleh seluruh pasangan calon.

"Pasangan nomor urut 3, Erwin Arifin dan Prio Budi Utomo (WINPRO) berkomitmen akan menjalankan seluruh proses Pilkada secara ADAT yaitu Aman, Damai, dan Tertib," ujar Imantoko, tim sukses WINPRO.

Sumber: Humas PKS Lampung Timur

Post a Comment

 
Top