GuidePedia

0
Jakarta (12/9) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Jakarta Selatan siap memobilisasi kader ke acara Kegiatan Rakyat PKS di Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (13/9). Mobilisasi tersebut untuk menyemarakkan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS. 

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan Khoiruddin mengatakan, pihaknya menyediakan 35 bus untuk mengangkut kader dan simpatisan PKS dari 10 kecamatan di Jakarta Selatan ke Buperta Cibubur. Bus-bus itu sengaja disediakan DPD untuk memudahkan kader dan simpatisan PKS menghadiri serta menyemarakkan Kegiatan Rakyat. 
"Kami targetkan 1.500 orang hadir ke sana, dan kami sangat siap untuk itu," jelas Khoiruddin. 
Untuk memaksimalkan kehadiran peserta, Khoiruddin yang telah menjabat ketua DPD selama dua periode ini, terus berkoordinasi dengan para ketua DPC. Khoiruddin meminta para kader untuk tiba di lokasi pukul 06.00 WIB. Karenanya, ia mengimbau seluruh kader untuk sholat subuh berjamaah di titik-titik keberangkatan. 
"Ini acara lima tahunan, Munas adalah acara kader. Kami ingin berpartisipasi dengan hadir di sana dan mensukseskan acara tersebut," terang Khoiruddin. 
Untuk lancarnya acara ini, Khoiruddin telah mempersiapkan Tim Kepanduan PKS Jakarta Selatan yang akan berjaga di beberapa titik lokasi di Buperta. Ia juga telah mempersiapkan Tim Kesehatan untuk bertugas di lokasi selama acara berlangsung.


Post a Comment

 
Top