GuidePedia

0
Jakarta (13/9) - Sebanyak  500 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Karang Sari, Pasar Rebo, antusias mengikuti senam nusantara di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (13/9) pagi.

Kader PKS dari DPRa Karang Sari, Arifin mengaku sumringah berkumpul bersama ribuan kader dan simpatisan PKS lainnya pagi ini. Mereka bersama-sama mengikuti senam dengan semangat. 

"Saya senang berkumpul dengan banyak orang. Selain supaya tubuh menjadi sehat, juga bisa silaturahim dengan keluarga besar ribuan kader PKS lainnya pagi ini," tutur Arifin yang datang ke Buperta dengan mengendarai sepeda motor.

Arifin mengatakan, DPC Pasar Rebo akan menerjunkan 500 lebih kadernya untuk meramaikan acara Kegiatan Rakyat PKS hingga sore nanti.

"Di DPC Pasar Rebo ada 5 DPRa. Setiap DPRa ada sekitar 100 (seratus) orang. Insya Allah, mereka semua akan turut hadir semuanya pagi ini," optimis Arifin.

Sebagaimana diketahui, PKS pagi ini menggelar "Senam Nusantara" dalam rangkaian acara Musyawarah Nasional ke-4 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur. Acara senam yang dipandu langsung oleh Komunitas Senam Nusantara menjadi pembuka dari rangkaian acara Kegiatan Rakyat di antaranya Jalan Sehat, Kuliner, Bazar, dan telekonferensi langsung antara Presiden PKS Sohibul Iman dengan kader dari 10 daerah di Tanah Air.

Post a Comment

 
Top