GuidePedia

0
Jakarta (13/9) - Amelia (40), warga Bekasi Jawa Barat tak menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu pemimpin idolanya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di acara Kegiatan Rakyat PKS di Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (13/9).

Amelia langsung meminta selfie dengan pria yang akrab disapa Aher itu. Bagi Amel sebagai warga Jawa Barat, ia melihat banyak perbaikan selama Aher memimpin. Kemajuan ini terlihat nyata di bidang pendidikan.

"Saya kerja di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Alhamdulillah, selama Beliau memimpin Jawa Barat banyak perubahan, khususnya bantuan sosial untuk pendidikan," tutur Amelia paska berfoto bersama dengan Aher dengan riangnya.

Senada dengan Amelia, Susi (31) mengatakan pemimpin seperti Aher layak dijadikan pemimpin yang menjadi panutan.

"Suami saya orang Garut dan saya selalu melihat memang benar Aher sukses memimpin Jawa Barat. Apalagi, kalau dia kelak memimpin Jakarta, saya setuju," tambah Susi yang ditemui selepas berfoto bersama Aher.

Selain Aher, pemimpin PKS juga menjadi sasaran selfie pengunjung Kegiatan Rakyat. Mantan Presiden PKS Anis Matta juga diserbu kader untuk selfie. Tampak puluhan kader mengerubuti pria asal Bone, Sulawesi Selatan itu. Dengan sabar, Anis melayani permintaan kader untuk berfoto hampir selama satu jam.

Ira, salah satu pengunjung mengaku senang bisa berfoto dengan Anis Matta. Wanita asal Bogor itu mengaku selama ini hanya bisa melihat sosok Anis Matta di media. "Beliau pemimpin yang menginspirasi," ungkap dia.


Sebagaimana diketahui, banyak tokoh PKS yang hadir pada Kegiatan Rakyat Munas ke-4 PKS. Selain Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri dan Presiden PKS M Sohibul Iman juga hadir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, Ketua Bidang Kerjasama Luar Negeri PKS Anis Matta, dan Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid.

Keterangan Foto: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kiri) dan mantan presiden PKS Anis Matta (kanan) foto bersama di acara Kegiatan Rakyat PKS, Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (13/9).

Post a Comment

 
Top