GuidePedia

0


DEPOK (12/9) – Musyawarah Nasional (Munas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ke-4 yang akan diselenggarakan di Depok, 14-15 September 2015 disambut antusias anak-anak muda Kota Belimbing itu.

Ketua Garuda Keadilan (GK) Depok, Banna Abdurrobbi mengaku bangga kota Depok dipercaya menjadi tuan rumah Munas ke-4 PKS.

"Alhamdulillah saya menyambut baik Munas kali ini, apalagi berdekatan dengan momen Pilkada serentak utamanya di Depok," papar Banna, Sabtu (12/9). Banna juga bangga karena PKS terus mempertahankan tradisi pergantian pimpinan secara mulus tanpa perselisihan.

Banna berharap PKS terus tumbuh dengan agenda-agenda yang dekat dengan anak muda. "Namun tetap sesuai filosofi padi makin berisi makin menunduk," ujar dia.

Sebagai anak muda, barisan GK siap mendukung penuh seluruh program yang diperjuangkan PKS. GK Depok, ujar Banna, siap menggerakan seluruh kadernya untuk menyemarakkan "Kegiatan Rakyat" di Cibubur, Ahad (13/9). "Apalagi GK Depok baru launching Kordcab GK di seluruh wilayah Depok," kata Banna.

Post a Comment

 
Top