GuidePedia

0
SUKADANA (9/9) – Enam orang tokoh petani yang tergabung dalam FKP3A (Forum Komunikasi Perkumpulan Petani Pemakai Air) Lampung Timur mengadukan harapannya ke Fraksi PKS DPRD Lampung Timur (Lamtim), Selasa (9/9).


Dihadapan 6 (enam) anggota Fraksi PKS Lamtim, para tokoh petani tersebut berharap agar Fraksi PKS dapat mengadvokasi program-program yang mampu membawa kebaikan bagi para petani khususnya yang tergabung dalam perkumpulan petani pemakai air.

Menurut Anggota Fraksi PKS Lamtim, Nanik Hermin Astuti, enam tokoh petani yang hadir tersebut mewakili rekan-rekannya yang tersebar di seluruh Lampung Timur. "Intinya mereka berharap kepada Fraksi PKS agar program-program yang bermanfaat bagi petani khususnya yang tergabung dalam perkumpulan petani pemakai air lebih ditingkatkan," kata Hermin.

Hermin menuturkan jika Fraksi PKS konsen terhadap permasalahan petani dan pertanian sekaligus berupaya memperjuangkan nasib petani dan pertanian di Lampung khususnya Lampung Timur. "Sebab hajat hidup manusia dimulai dari masalah perut, dan siapa yang mengusahakan urusan perut (pangan-red), kalau bukan petani," pungkasnya.


Sumber: Humas PKS Lampung

Post a Comment

 
Top