GuidePedia

0
CIBUBUR (13/9) - Stan bazaar atribut Palestina salah satu stan yang ikut memeriahkan Kegiatan Rakyat di lapangan utama Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Ahad (13/9). Pemilik stan, Umi Eti mengaku antusias dengan Kegiatan Rakyat PKS di Cibubur.

Umi Eti mengaku hasil penjualan dagangannya tidak hanya untuk pribadinya, melainkan juga akan didonasikan kepada rakyat Palestina.

"Menjajakan atribut Palestina juga upaya menumbuhkan kecintaan warga terhadap Palestina. Apalagi keuntungannya juga kita donasikan untuk Palestina. Usaha sembari jihad fisabilillah insyaAllah," papar Ety.

Selain fokus dengan nafkah, kader PKS ini juga tak mau ketinggalan untuk terus berkontribusi di jalan dakwah.

"Setiap acara besar PKS, pasti ada stan yang menjajakan atribut Palestina. Jadi itu sebagai pengingat kita, bahwa di balik besarnya acara kita, kita juga tetap harus menyempatkan doa untuk saudara-saudara di Palestina. Seperti reminder deh,” ungkap Ulfah, salah satu pengunjung stan.


Ratusan stan bazaar disediakan untuk kader dan simpatisan untuk memeriahkan Kegiatan Rakyat, bagian dari rangkaian Munas ke-4 PKS.

Post a Comment

 
Top