GuidePedia

0


Jakarta (12/9) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Kegiatan Rakyat di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Ahad (13/9). Sejumlah acara dipersiapkan mulai dari jajanan beragam kuliner, hiburan Islami hingga puluhan hadiah (doorprize) yang seluruhnya diperuntukkan bagi masyarakat.

Ketua Panitia Pengarah (Steerring Committee) Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS, Suswono mengatakan, Kegiatan Rakyat merupakan bagian dari rangkaian Munas ke-4 PKS yang sengaja disediakan untuk bersilaturahim dengan rakyat.

"Kita ingin bersilaturahim dengan masyarakat. Semoga tercipta dialog dan interaksi antara pengurus partai dengan masyarakat," kata Suswono di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Sabtu (12/9/2015).

Suswono mengatakan, akan didirikan sekitar 100 stand bazaar beragam kuliner dan pakaian di lapangan utama Buperta Cibubur dengan harga murah. Panitia juga menurut Suswono, menyediakan 5000 voucher seharga Rp 10.000 yang bisa digunakan untuk belanja.

Kegiatan Rakyat ini, lanjut dia, merupakan rangkaian dari Munas ke-4 PKS yang mengangkat tema 'Berkhidmat untuk Rakyat'.

“Mengapa yang kita tonjolkan ini berkhidmat? Karena kami ingin memberikan pelayanan yang tulus supaya keberadaan PKS dapat dirasakan oleh rakyat,” jelas mantan menteri pertanian ini. 

Selain bazaar kuliner dan pakaian, Kegiatan Rakyat ala PKS ini juga akan diramaikan dengan Panggung Kegiatan Rakyat yang akan diisi hiburan-hiburan Islami (Mentalliqo, Tari Saman, De Jenggot, Perkusi), Senam Nusantara, Jalan Sehat, dan doorprize. Kegiatan Rakyat ini digelar mulai pukul 06.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Post a Comment

 
Top