GuidePedia

0
CIBUBUR (13/9) – Selain menyediakan stan makanan, minuman, serta pakaian, Kegiatan Rakyat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Buperta, Cibubur (13/9) pun turut diramaikan dengan Kampanye #SavePetaniTomat dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung kampanye ini mengundang langsung petani dari Purbalingga.

Muhammad Gusyam, salah satu petani yang bergabung dalam #SavePetaniTomat PKS hari ini, mengaku sangat senang dengan diberinya ruang oleh PKS untuk bisa berjualan tomat.

“Saya senang sekali diberi kesempatan lagi oleh PKS untuk berjualan tomat, karena sebelumnya PKS juga sudah mengadakan kampanye #SavePetaniTomat ketika harga tomat masih Rp 2500 untuk dijual dengan Harga Rp 5000 sehingga Alhamdulillah harga tomat sekarang bisa normal kembali,” tutur petani asal Purbalingga tersebut.

Untuk Kegiatan Rakyat dalam rangka Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 PKS kali ini, Gusyam mengaku sengaja memberikan harga spesial untuk para masyarakat yang hadir.

“Sekarang di pasaran tomat dijual dengan harga Rp 8000, spesial untuk Munas PKS saya jual dengan harga Rp 5000, Alhamdulillah yang beli banyak,” lanjut Gusyam yang membawa 4,5 ton tomat untuk dijual hari ini.

Masyarakat yang datang pun turut senang dengan adanya kampanye #SavePetaniTomat ini seperti Yosep dari Cimanggis yang turut membeli tomat.


“Iya saya beli tomatnya soalnya kampanyenya menarik, harganya juga jadi lebih murah, kualitasnya pun bagus-bagus, merah dan segar,” pungkas Yosep.

Foto: Relawan PKS Foto

Post a Comment

 
Top