GuidePedia

0
SERANG (7/9) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan amanah sebagai Presiden PKS tentulah berat. Namun ia optimis amanah ini dapat ditunaikannya dengan baik karena akan ada kader-kader PKS yang siap mendukung amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Namanya amanah sudah pasti berat, apalagi ini amanah kepemimpinan untuk membawa gerbong jamaah dakwah, partai dakwah. Pasti sangat berat, karena saya harus mempertanggungjawabkannya di akhirat. Namun dengan dukungan antum semua, saya percaya  dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Sohibul Iman saat mengadakan pertemuan dengan pengurus kaderisasi se-Banten di Serang, Ahad (6/9).

Maka dalam acara yang dihadiri 400 orang kader PKS tersebut, Sohibul Iman mengajak seluruh kader di Banten untuk bersama-sama memajukan PKS.

“Tolong sampaikan ke semua kader yang terbina di seluru pelosok Banten. Insya Allah kita bergandengan tangan untuk membuat partai dakwah ini berdaya guna dan berhasil guna,” papar Sohibul Iman.

Selain itu Sohibul Iman juga mengajak para kader untuk lebih sadar akan kedisiplinan, karena sesungguhnya disiplin terhadap waktu adalah ciri mukmin sejati.

“Disiplin terhadap waktu itu ciri mukmin sejati. Dengan itu pula insya Allah beragam kemudahan dan kemenangan bisa kita dapat,” imbau Sohibul Iman.

Sohibul Iman juga menyeru agar semangat disiplin akan waktu itu bisa ditularkan kepada semua kader, sebagaimana kedisiplinan itu telah diterapkan di jajaran Dewan DPTP.

“Antum perlu ketahui, rapat DPP sekarang setiap Rabu jam 6 pagi. Kita tidak ingin rapat tengah malam sampai pagi hari. Karena itu berawal jam 6 pagi, rata-rata jam 10-11 selesai sehingga yang punya tugas ke kantor bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” pungkas Sohibul Iman.

Sumber: Humas PKS Banten


Post a Comment

 
Top