GuidePedia

0
KABARPKS.COM- Jakarta (12/9) - Tagar #Mun4sPKS menjadi perbincangan para netizen di media sosial Twitter, Sabtu (12/9). #Mun4sPKS merupakan tagar resmi di media sosial bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam mensosialisasikan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4.

Berbagai pesan disampaikan netizen dengan memakai tagar #Mun4sPKS. Baik berupa ajakan untuk memeriahkan, maupun ucapan selamat atas terselenggaranya Munas ke-4 PKS. Diantaranya, akun Twitter @ibnusaadi yang mengajak warga Jakarta untuk meramaikan Munas PKS.

"Ncang, nCing, Nyak, Babe.. Nyok besok kite ramein Pesta Rakyat PKS ke Cibubur #Mun4sPKS @PKSJakarta @PKSKlender," tulisnya.

Akun lainnya, @hisnimiah juga mengajak netizen lainnya untuk turut menghadiri acara Munas PKS. "Nyok kite ramein pasar rakyat di #Mun4sPKS besok 13 September 2015 dari jam 06.30-16.30 WIB, dapetin hadiahnye..," kicaunya.

Selain tweet berisi ajakan untuk menghadiri, juga terdapat tweet ucapan selamat dari para Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri. Seperti akun @BungAji, WNI yang sedang tinggal di Riyadh, Arab Saudi. "Selamat dan Sukses #Mun4sPKS by PIP PKS Arab Saudi," tulisnya dengan menyertakan grafis bertuliskan "Dari Arab Saudi Semoga #Mun4sPKS Sukses".

Selain itu, ucapan juga datang dari WNI di Sendai, Jepang, @riskhasha. Warga Depok yang kini ikut suaminya tinggal di Jepang itu membuat ucapan melalui grafis dengan tulisan "Selamat Munas PKS ke-4, Sendai, JPN".

Munas ke-4 PKS akan digelar secara sederhana pada 12-15 September 2015. Rangkaian Munas dibagi menjadi tiga bagian. Bagian pertama, Musyawarah II Majelis Syuro (12-13/9), Kegiatan Rakyat yang menyediakan aneka kuliner dan jajanan rakyat (13/9), dan Musyawarah Nasional (14-15/9). Untuk kesuksesan acara tersebut, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengimbau kader partainya untuk ikut berpartisipasi melalui Gerakan Lima Puluh Ribu Rupiah (Galibu).

Post a Comment

 
Top