GuidePedia

0
BANDAR LAMPUNG (8/9) – Dalam semangat kesederhanaan, Rapat Koordinasi (Rakor) Anggota Fraksi PKS se-Lampung, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Ragom Sejahtera Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung (8/9).

Hal ini sejalan pula dengan sinyal kesederhanaan yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS di mana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) 14-15 September mendatang dilaksanakan di Kota Depok, Jawa Barat.

Rakor Fraksi PKS se-Lampung ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi perjalanan satu tahun sebagai Anggota DPRD baik tingkat Kota/Kabupaten maupun Provinsi khususnya yang tergabung dalam Fraksi PKS.

Ketua Fraksi PKS Lampung, Ade Utami Ibnu mengatakan bahwa setahun lebih 7 (tujuh) hari yang lalu, 8 Anggota DPRD Provinsi Lampung dari PKS dilantik dan resmi tergabung dalam Fraksi PKS.

"Kami di Provinsi setahun yang lalu lebih 7 (tujuh) hari dilantik dan tentu saja di Kota atau Kabupaten telah lebih dahulu dilantik, untuk itu menjadi sangat penting jika kita kembali melihat ke dalam apa yang telah kita perbuat untuk para konstituen dan masyarakat Lampung," terang Ade. 

Ade juga mengatakan bahwa seluruh Anggota DPRD dari PKS harus memiliki target-target kinerja yang terukur secara kualitatif dan kuantitatif agar jelas tergambar langkah-langkah dan kerja-kerja kedewanannya terutama dalam konteks pelaksanaan tupoksi baik sisi pengawasan, legislasi, dan budgetting.

Sumber: Humas PKS Lampung


Post a Comment

 
Top