GuidePedia

0
Cibinong (17/9) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor turut memeriahkan Pra Munas PKS dengan bakti sosial di halaman gedung DPD PKS Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Kabupaten Bogor pada Ahad (13/9).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Ajid Muslim mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat. "Wujud bakti sosialnya berupa penjualan sembako bersubsidi, dan pemeriksaan kesehatan gratis," ucap Ajid saat diwawancara pewarta, Kamis (17/9). Ajid melanjutkan, baksos yang diadakan ini terdiri dari ratusan paket sembako untuk masyarakat.

Ketua Cabang Dakwah 1 (CADA 1) Ali Usman menambahkan untuk memeriahkan Pra Munas PKS (13/9) para kader PKS yang berdomisili di Kabupaten Bogor diminta menghadiri acara di Buperta Cibubur serta di DPD PKS Kabupaten Bogor.

"Untuk kegiatan di DPD PKS Kabupaten Bogor, kita serahkan pelaksanaannya kepada kader dan simpatisan PKS Kecamatan Cibinong, untuk melaksanakan kegiatan berkhidmat kepada masyarakat," pungkas Ali.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Cibinong, Suprapto menambahkan, kegiatan Pra Munas dihadiri oleh ribuan kader, simpatisan, serta masyarakat sejak pagi hingga siang. Kegiatan yang diadakan cukup banyak, selain baksos sembako bersubsidi dan baksos kesehatan, juga ada Munas Cup, senam nusantara, outbond anak kader, serta outbond sekpuan DPRa se-Cibinong.


"Tak lupa pula kegiatan komunitas turut memeriahkan acara, diantaranya latihan memanah, odong-odong untuk anak-anak, serta bazaar alat tulis dan pakaian,” tutupnya.

Post a Comment

 
Top