GuidePedia

0
KARANGANYAR (30/10) - Dua hari jelang Musyawarah Daerah (Musda) IV PKS Kabupaten Karanganyar muncul tiga nama kandidat kuat ketua umum. Ketiga nama tersebut antara lain Joko Tri Susilo, Suwarsi, serta Darwanto.

“Bapak Joko merupakan Ketua Bidang Kebijakan Publik DPD PKS Karanganyar. Ibu Suwarsi juga Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Karanganyar. Sedangkan Bapak Darwanto itu Wakil Ketua Komisi B DPRD Karanganyar yang juga Ketua Bidang Humas DPD PKS Karanganyar,” jelas Pj Humas Panitia Musda IV PKS Karanganyar, Eghar Prasetya.   

Eghar mengatakan nama-nama tersebut mewakili kalangan senior, perempuan, dan kalangan muda. 

“Tetapi itu hanya prediksi kader, hasil resmi sembilan nama DPTD (Dewan Pengurus Tinggi Daerah) baru akan dibacakan pada 31 Oktober 2015 besok,” tambahnya.


Musda IV PKS Karanganyar akan dilaksanakan Sabtu-Ahad, 31 Oktober-1 November 2015. Sebelumnya pada 4 Oktober lalu, semua kader PKS Karanganyar mengikuti PUI (Pemilihan Umum Internal). Dari 15 nama yang terjaring dalam PUI, DPP dan DPW PKS Jawa Tengah akan memilih sembilan nama untuk mengemban amanah sebagai DPTD PKS Karanganyar.

Sumber: PKS Karanganyar

Post a Comment

 
Top