GuidePedia

0
PALEMBANG (30/9) – Rencana kedatangan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman di Musyawarah Wilayah (Muswil) keempat PKS Sumatera Selatan (Sumsel) menarik antusias para kader PKS. Berita tentang kehadiran Presiden PKS di ajang lima tahunan tersebut dibenarkan oleh Ketua Panitia melalui pesan singkat WhatsApp.

“Baru saja saya dihubungi oleh Pengurus Wilda bahwa Presiden partai insya Allah akan menghadiri Muswil,” jelas Amril di pesan singkat , Selasa (29/9).
WhatsApp

Menanggapi informasi ini, panitia mengucapkan syukur. “Alhamdulillah Presiden partai bisa hadir, itu akan menambah spirit panitia secara khusus dan kader umumnya,” ungkap Muhammad Hibbam, salah satu panitia.

Muhammad Sohibul Iman didapuk menjadi Presiden PKS menggantikan Muhammad Anis Matta. Doktor lulusan Jepang ini ditunjuk menjadi presiden partai melalui Musyawarah Majelis Syuro pada 10 Agustus 2015. Kemudian dilantik bersama seluruh pengurus saat Musyawarah Nasional PKS yang berlangsung pada 14-15 September 2015 di Depok, Jawa Barat.

Sumber: Humas PKS Sumatera Selatan

Post a Comment

 
Top