GuidePedia

0


JAKARTA (15/10) – Bertepatan dengan libur Tahun Baru 1 Muharram 1437 Hijriyah, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mengadakan Rihlah Keluarga di Kebun Binatang Ragunan Jakarta, Rabu (14/10).
 
Rihlah Keluarga kader PKS ini merupakan program DPC PKS Kelapa Dua dalam rangka meningkatkan ukhuwah antarkader dan keluarga kader.

Ratusan kader dan keluarga kader PKS Kelapa Dua mengikuti kegiatan rihlah ini. Dari usia balita, anak-anak, remaja sampai yang usia lanjut. Mereka sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan atraktif dan menarik di lokasi rihlah. Dari mulai lomba balap kelereng, tarik tambang, stand up comedy, dan berbagai kegiatan lainnya.

Sambudi, Ketua DPC PKS Kelapa Dua dalam sambutannya berharap kegiatan rihlah bisa menjadi program rutin tahunan DPC PKS Kelapa Dua. “Ini adalah rihlah pertama di masa kepemimpinan saya (sejak Desember 2014). Saya berharap kegiatan rihlah ini bisa menjadi program rutin tahunan,” katanya.

Sambudi juga berharap agar keluarga kader bisa lebih dekat lagi, kegiatan rihlah yang akan datang bisa sampai mabit (bermalam) bersama.

Dimulai pukul 08.30 WIB, rihlah diisi kegiatan sampai pukul 12.00 WIB. Setelah makan siang dan Sholat Dhuhur, peserta dipersilahkan untuk menikmati berbagai wahana di kebun binatang ragunan sampai pukul 16.00 WIB dan pulang bersama. 


Sumber: Humas PKS Kelapa Dua

Post a Comment

 
Top