GuidePedia

1


BENGKALIS (30/10) – Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, Riau, tak luput dari pengamatan awak media. Salah satunya Yusrizal, Koordinator Liputan Dumai Pos untuk Wilayah Kecamatan Mandau dan Pinggir. Pria yang akrab disapa Yus ini menilai ada nilai positif yang bisa diadopsi dari proses pergantian kepemimpinan di tubuh PKS.

“Buat saya, pergantian kepemimpinan di tubuh PKS ini tidak memberikan kejutan. Namun ada nilai positif yang bisa diadposi praktisi politik di negeri ini,” ungkapnya, di Duri, Sabtu (30/10).

Yus melanjutkan, proses pergantian kepemimpinan yang mengedepankan hasil musyawarah adalah menjadi yang terbaik untuk saat ini. Hal ini dikarenakan adanya semangat kebersamaan dan kesadaran untuk kemanjuan sebuah organisasi.

“Kita tidak akan melihat rapat yang menakutkan dimana terjadi friksi antar kandidat calon pemimpin. Justru semuanya akan terlihat saling mendukung satu sama lain. Begitu pola PKS biasanya. Semoga menjadi contoh buat yang lain,” tutup pria ramah ini. 

Sumber:  Humas PKS Bengkalis

Post a Comment

 
Top