GuidePedia

0
TANGERANG (14/11) - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Jazuli Juwaini menyapa konstituennya di Desa Pesanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang dengan bakti sosial, Sabtu pagi (14/11/2015). Aksi turun ke bawah (turba) ini kerap dilakukan Jazuli untuk menyerap aspirasi dan membantu kebutuhan masyarakat.

Dalam kata sambutannya Jazuli mengingatkan PKS selalu terdepan dalam melayani kebutuhan masyarakat. Dengan tagline berkhidmat kepada rakyat.

"Tak perduli ada pemilu atau pilkada, PKS akan tetap melayani dan dekat dengan masyarakat. PKS bukan partai yang hadir ketika pemilu saja," kata Legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Tangerang Raya ini.

Ini adalah ketiga kalinya Jazuli mendatangi masyarakat Solear. Melihat dan membantu langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Solear. Program pemberdayaan sosial seperti KUBE dan program pertanian menjadi perhatian khusus politisi yang lebih dikenal figur Ustadz ini.

Hadir pula dalam acara baksos ini, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudha Mukti, Kepala Desa Pesanggrahan, Madrasi beserta staffnya, beberapa tokoh masyarakat dan agama.

Acara baksos yang digagas Jazuli bersama kader PKS setempat ini mendapat antusiasme masyarakat sekitar. Lebih dari 100 warga yang mendaftar untuk mendapatkan kesehatan gratis. Tak hanya mendapat pemeriksaan kesehatan gratis, warga pun berkesempatan bercengkrama dengan Jazuli.

Jazuli juga menyapa langsung masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk berobat. Ia pun memberikan nasihat hingga bertanya langsung kepada masyarakat tentang kondisi kehidupan. Inilah bukti seorang tokoh nasional mau turun langsung dan melayani kebutuhan masyarakat yang ada di bawah.


Foto: Rushan

Post a Comment

 
Top