GuidePedia

0
BANDAR LAMPUNG (6/11) – Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu mengatakan pelantikan Anggota DPRD Lampung PAW (Pergantian Antar Waktu) Murdiansyah Mulkan akan menambah energi Fraksi PKS Lampung.

Murdiansyah akan dilantik menjadi Anggota DPRD Lampung menggantikan (Alm) Prio Budi Utomo yang mengundurkan diri sebagai syarat pencalonannya menjadi Wakil Bupati mendampingi Erwin Arifin. Meski kemudian Prio meninggal dunia di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, Rabu (4/11).

"Insya Allah keberadaan Pak Murdi akan menambah energi bagi Fraksi PKS Lampung yang telah lama ditinggalkan oleh Almarhum Pak Prio sehubungan dengan pencalonannya dahulu," kata Ade di Bandar Lampung, Jumat (6/11).

Menurut rencana, Pelantikan PAW Anggota DPRD Lampung dilaksanakan Senin (9/11) pukul 14.00 WIB melalui Rapat Paripurna Istimewa. Hal ini diketahui dari Surat bernomor 135/Bd.Musy/13.01/2015 tentang Laporan Hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD Lampung tanggal 2 November 2015.

Di dalam surat tersebut salah satu yang dijadwalkan adalah Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Lampung dalam rangka PAW Anggota DPRD Provinsi Lampung, atas nama Murdiansyah Mulkan dan Raden Muhammad Ismail.

Keterangan Foto: Calon Anggota DPRD Lampung PAW dari Fraksi PKS, Murdiansyah Mulkan (paling kanan) saat mengikuti gladi besih Pelantikan PAW Anggota DPRD Lampung di Ruang Paripurna Kantor DPRD Lampung, Teluk Betung, Jumat (6/11).



Post a Comment

 
Top