GuidePedia

0


Keterangan Foto: Ketua DPD Kota Bengkulu Nuharman.

BENGKULU (1/11) – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu pada (1/11) berlangsung tertib dan khidmat. Hal ini membuktikan Partai dakwah berlambang bulan sabit kembar dan seuntai padi ini solid dan tak terkontaminasi kegaduhan serta perpecahan internal.

Musyawarah yang dilakukan untuk menentukan kepengurusan baru yang akan mengkomandoi gerakan dakwah PKS Kota Bengkulu selama lima tahun ke depan ini dihadiri oleh ratusan kader se-Kota Bengkulu dan perwakilan Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Provinsi Bengkulu. Bertempat di Gedung Markaz Dakwah Aula Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, Padang Harapan, peserta membahas terget-target capaian PKS Kota Bengkulu yang ditelurkan dalam bentuk amanat Musda. Selain itu, musyawarah ini pun menghasilkan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bengkulu masa khidmat 2015-2020 yang dipimpin oleh Nuharman.

Sesaat setelah pelantikan, dalam orasi kepemimpinannya, Nuharman menjelaskan bahwa ia sama sekali tak berharap menjadi pemimpin partai, bahkan tak sebersit sedikitpun untuk meraih jabatan sebagai ketua umum. 

"Ini adalah amanah yang berat, yang saya tau akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di hadapan Allah SWT. Namun karena ini adalah amanah dari partai, dan saya adalah prajurit dalam tubuh partai dakawah ini, maka saya insya Allah siap dengan segenap tenaga memikul beban berat ini. Dan tentunya saya berharap kepada semua pihak membantu saya dalam menjalankan roda kepengurusan ke depan," tutur Nuharman di hadapan hadirin.

Lebih lanjut Nuharman menjelaskan bahwa ia akan berusaha sebaik mungkin untuk mencapai target yang telah ditetapkan Musda menjadikan PKS semakin kokoh dan berusaha memberikan yang terbaik bagi rakyat Kota Bengkulu.

"Mari kita sama-sama melalui sarana partai ini berkhidmat untuk rakyat di Kota Bengkulu. Bekerja untuk memberikan sebesar-besar manfaat kepada umat," katanya yang disambut pekik takbir para hadirin.

Selain melantik kepengurusan baru, musyawarah yang berlangsung dari pagi itupun menghasilkan 8 amanah Musda yang diantaranya menargetkan perolehan suara diatas 12 % pada pemilu tahun 2019 mendatang. Melalui perolehan suara di atas 12 % tersebut diharapkan PKS Kota Bengkulu mampu memberikan kebermanfaatan yang lebih maksimal bagi Kota Bengkulu.

Sumber: PKS Kota Bengkulu. 

Post a Comment

 
Top