GuidePedia

0


BENGKALIS (1/11) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis menggelar PKS Expo yang diselenggarakan di Lapangan Koramil, Pokok Jengkol, Kota Duri, Riau. Hal ini bertepatan dengan agenda Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 PKS Bengkalis, Ahad (1/11).

Dalam acara yang dibuka oleh Wakil Bupati Bengkalis periode 2010-2015 Suayatno, pelepasan balon ke udara dan pekik takbir tak kurang dari dua ribu masyarakat serta kader PKS yang hadir menjadi pertanda telah dimulainya acara tersebut.

“Kita berharap ini akan menjadi agenda lanjutan bagi PKS Bengkalis khususnya, umumnya bagi PKS di seluruh negeri ini,” ujar Suayatno dalam sambutannya.

Pria yang akrab disapa Ustadz Suay ini melanjutkan, bahwa apa yang dilakukan PKS ini adalah sebagai salah satu bentuk khidmat kepada masyarakat, di samping pelayanan-pelayanan lainnya yang diberikan.

“Semoga masyarakat bisa langsung merasakan manfaat dari apa yang kita berikan,” ungkap pria ramah ini.

Dalam ‘PKS Expo’ sendiri disediakan 1100 paket bahan makanan pokok gratis, bazaar makanan, merchandise PKS, serta doorprize menarik seperti lemari es, sepeda, televisi, kipas angin, dan lainnya.

Hadir dalam agenda tersebut Calon Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Tokoh Masyarakat, serta seluruh Anggota Legisltatif DPRD Bengkalis dari Fraksi PKS.

Keterangan Foto:  Pelepasan balon ke udara menandai telah dibukanya acara PKS Expo di Musda Bengkalis, Ahad (1/11).

Sumber: Humas PKS Bengkalis

Post a Comment

 
Top