GuidePedia

0


Depok (4/11) – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berlangsung selama dua hari (3-4 November) di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat resmi ditutup oleh Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri.

Dalam penutupan Mukernas, Rabu (4/11), Salim Segaf Al Jufri mengatakan program PKS lima tahun ke depan harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat indonesia. "Kita hadir disini untuk membuktikan tema besar kita, bahwa PKS selalu berkhidmat untuk rakyat dengan program kerja yang dirasakan oleh rakyat," tutur Habib Salim. 

Salim Segaf Al Jufri dalam pidato penutupan Mukernas ke-4 PKS meminta komitmen semua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) untuk mensukseskan 70 program strategis yang satu di antaranya.

Ketua DPW PKS Kalimantan Barat (Kalbar), Arif Joni Prasetyo yang hadir mewakili Kalbar mengatakan kesiapannya untuk mensukseskan program nasional. "Kami dari Kalbar siap dan berkomitmen untuk mensukseskan program yang telah diputuskan dalam Mukernas kali ini," ujar Arif Joni.

Mukernas ditutup dengan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh ketua DPW. 

Sumber: Humas PKS Kalimantan Barat.

Post a Comment

 
Top