GuidePedia

0

CIBINONG (18/12) - Sie Kaderisasi Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cibinong menyelenggarakan Kajian Islami di Masjid Al Kautsar, Perumahan Bumi Cibinong Endah, beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang bertajuk “Kunci Kemenangan Umat Islam” ini diisi oleh rohaniwan, Muhammad Said dari Depok. Said mengatakan segala aktivitas yang kita lakukan seharusnya bersumber pada Al Quran.

“Sejatinya sebuah kemenangan haruslah bersumber kepada Al-Quran dan aktivitas yang dilakukan juga harus merujuk kepada Al-Quran,” ujar Said yang juga seorang penulis.

Jamaah yang hadir bukan saja warga perumahan, tetapi juga dari berbagai daerah di Cibinong. Pada kesempatan itu terungkap, bahwa kondisi di Cibinong semakin mengkhawatirkan. Baik dari segi kondisi remaja, maupun pemerintahan yang belum ditangani secara serius.

“Perlu kerjasama beberapa pihak, terlebih pemerintahan, untuk menangkal kenakalan remaja dan kriminalitas yang ada. Selain itu, perlu juga ekstra penanganan untuk semakin mendekatkan masyarakat kepada Al Quran agar kejayaan Islam hadir di tengah masyarakat,” pesan Said.

Post a Comment

 
Top