GuidePedia

1
JAKARTA (17/12) – Ibu harus tetap menjadi pengayom bagi anak-anaknya. Meskipun terpisah karena keadaan, seorang Ibu tetap harus memberikan perhatiannya kepada anak-anak.

Pesan itu ditekankan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS), Wirianingsih kepada warga binaan Rutan Khusus Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (17/12/2015).

Wirianingsih bersama rombongan perempuan PKS sengaja menyapa para warga binaan Rutan Pondok Bambu Jakarta dalam rangkaian peringatan Hari Ibu.

Perempuan yang akrab disapa Wiwi ini berpesan agar para Ibu yang sedang dalam masa pembinaan tetap bisa menjadi pengayom bagi anak-anaknya.

"Ibu memiliki peran utama dalam membentuk bangsa. Ketika kita berhasil mendidik anak, maka anak ini yang akan memimpin bangsa. Berarti kita sudah berkontribusi untuk membuat negara ini lebih baik. Dan pasti Allah hitung sebagai pahala," ujar mantan Anggota DPR RI tersebut di depan 92 orang warga binaan.

Wiwi pun mendapat beragam curhatan dari warga binaan. Salah satunya cara agar terus bisa memperhatikan anak-anak meski terpisah.

"Kalo anak-anak datang, beri motivasi. Walau badan dipenjara tapi pikiran dan doa kita merdeka untuk anak-anak kita," kata Wiwi memberi saran.

Selain memberikan motivasi, BPKK PKS juga memberikan 180 paket bantuan berupa baju dan kebutuhan sehari-hari. Selain itu rombongan perempuan PKS juga memborong makanan dan kerajinan tangan hasil warga binaan.

Keterangan Foto: Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPP PKS, Wirianingsih saat memberikan motivasi kepada ibu-ibu warga binaan Rutan Pondok Bambu, Kamis (17/12) dalam rangka menyambut Hari Ibu Nasional. 

Post a Comment

  1. Seorang ibu memang pengayom bagi anak-anaknya, ibu yang hebat melahirkan anak yang hebat juga.

    Adhi Maspamuji

    ReplyDelete

 
Top