GuidePedia

0
MANADO (18/12) – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Hi. Amir Liputo menggelar silaturahmi dan serap aspirasi bersama warga Manado pada pekan kedua Desember 2015. Warga dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh agama hingga perwakilan pemerintah, tampak antusias menghadiri acara.

“Pada hari Rabu (16/12) reses digelar dengan hangat kekeluargaan di Komples Masjid Irsyadul Ibad, Kecamatan Bunaken, Kota Manado. Mereka menyampaikan aspirasi terkait guru honorer, pengerukan sungai, dan kebutuhan air bersih,” ungkap Hi. Amir di Manado, Jumat (18/12/2015).

Pada kesempatan itu, Hi. Amir berjanji akan membawa aspirasi masyarakat. Ia juga menyampaikan berbagai informasi yang wajib diketahui masyarakat Kota Manado.

Agenda reses dilanjutkan pada Kamis (17/12) di Kelurahan Mahawu Lingkungan 2, Kota Manado. Suasana istimewa terasa di mahawu karena, walaupun Hi. Amir mewakili PKS yang basisnya muslim, namun 90 persen warga yang mengikuti reses merupakan umat Kristiani. Tampak hadir beberapa penatua dan siamas dari umat Kristiani. Termasuk Lurah Mahawu, Mayam Pawewang bersama tujuh kepala lingkungan lainnya.

“Di Mahawu warga banyak menyampaikan aspirasi terkait keamanan yang sering tidak kondusif, jalan setapak yang butuh tindak lanjut, keluhan air bersih, dan penerangan lampu jalan. Bahkan disana, mati lampu kerap terjadi beberapa bulan terakhir,” ujar Hi. Amir yang juga membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat Bailang.


Sedangkan titik ketiga reses, tambah Hi. Amir, akan diselenggarakan Sabtu (19/12) pukul 15.30 di Sindulang 1 belakang Ral fm atas gunung. “Untuk warga sekitar Sindulang, silakan hadir. Mari, kita bersilaturahim dan sampaikan aspirasimu,” tutupnya.

Post a Comment

 
Top