GuidePedia

0
Kabarpks.com - Wonogiri (1/1) – Kader-kader PKS Wonogiri bersama warga Dusun Gondang Wetan, Desa Purwosari memanfaatkan momen pergantian tahun dengan bekerja bakti memperbaiki jalan dan membuat gorong-gorong.

“Awal tahun baru 2016 bukanlah hari untuk istirahat setelah semalam menantikan proses pergantian tahun. Kami bergotong royong untuk mengurangi genangan air di musim penghujan,” kata Anggota DPRD Wonogiri, Wawan Arifianto saat ikut bekerja bakti bersama warga di Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (1/1/2016).

Kehadirian Wawan menambah semangat warga dalam bergotong royong. Mereka juga senang karena semakin menambah kedekatan warga dengan anggota dewan yang dulu mereka pilih.

Selain ikut bergotong-royong, Wawan juga mendapatkan banyak masukan dari warga. “Di dusun ini hampir tiap tahun aspirasi yang diajukan bisa direalisaikan, karena dinilai mampu dan dapat menjalankan program dengan baik,” pungkasnya.

Keterangan Foto: Anggota DPRD Wonogiri, Wawan Arifianto (berkaos oranye) saat ikut bekerja bakti bersama warga Dusun Gondang Wetan, Desa Purwosari di Wonogiri, Jawa Tengah, Jumat (1/1/2016).

Post a Comment

 
Top