GuidePedia

0
Kabarpks.com - Palangkaraya (4/3) - Agenda Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Salim Segar Al-Jufri ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah dalam rangka acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri ribuan jamaah di Masjid Raya Nurul Islam Palangkaraya. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para tokoh, ulama, Calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Rektor IAIN Palangkaraya, Wakil Walikota Palangkaraya, Ketua PWNU Kalteng dan masyarakat muslim di Palangkaraya.

Setelah itu Ketua Majelis Syuro PKS bersama Ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Kalimantan, Habib Aboe Bakar Al Habsyi melakukan pertemuan dengan calon gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 1, yaitu H. Sugianto Sabran di Hotel Aquarius secara kekeluargaan sebagai pasangan yang didukung oleh PKS Kalteng.

Dilanjutkan dengan agenda kunjungan Ketua Majelis Syuro PKS ke kantor DPW PKS sebagai pusat khidmat masyarakat didampingi oleh Habib Aboe Bakar Al Habsyi dan jajaran Pengurus DPW PKS Kalteng. Setelah dialog bersama Jajaran Pengurus DPW PKS Kalteng di kantor PKS yang telah menjadi kepemilikan sejak lima tahun lalu dari sumbangan para kader se-Kalimantan Tengah.

Jajaran pengurus memberikan kejutan kepada Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segar Al-Jufri dengan layanan pijat refleksi yang di tangani oleh kader Mahfudz Kurniawan Hidayat.

Menurut Mahfudz, dirinya pernah belajar pijat secara khusus saat kuliah jurusan pendidikan olahraga, sehingga kemampuan apapun di harapkan memberikan manfaat bagi orang lain, termasuk pijat refleksi. Setelah selesai Habib Salim Segar Al Jufri, giliran Habib Aboe Bakar Al Habsyi turut merasakan layanan pijit refleksi ala Kader PKS.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kalteng menyampaikan bahwa kantor DPW PKS Kalteng, Heru Hidayat sedang direnovasi untuk menjadikan kantor sebagai pusat layanan masyarakat.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan menjadikan kantor PKS sebagai pusat kegiatan dan layanan masyarakat dari hari Senin sampai Minggu,"ungkap Heru.

Heru berharap upaya melakukan pelayanan dan pusat khidmat, menjadikan PKS bersahabat dengan masyarakat, dekat dengan masyarakat, dan memberi manfaat setiap saat.


Keterangan Foto: Ketua Majelis Syuro PKS, sedang mendapatkan layanan pijat refleksi dari kader PKS, Mahfudz Kurniawan Hidayat

Post a Comment

 
Top