GuidePedia

0
KabarPKS.com - Banten (1/1) – Di momen tahun baru 2016, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengajak seluruh elemen bangsa ini untuk kembali bersatu tanpa melihat perbedaan, demi Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

“Singkirkan pengkotak-pengkotakan warna baju, kepentingan, dan ego kelompok yang sempit, untuk menangkan kepentingan nasional dan rakyat Indonesia,” jelas Jazuli di sela-sela kegiatan resesnya di Banten, Jumat (1/1).

Jazuli menilai bangsa ini terlalu besar untuk dikelola sendiri, apalagi dengan ego dan kepentingan kelompok. Karena itu, kebijaksanaan dari pemimpin, khususnya pemerintah, menjadi keniscayaan untuk melahirkan kebijakan yang solutif bagi rakyat.

“Sadarilah masih banyak rakyat yang sulit ekonomi. Mulai dari belum bisa sekolah,  mampu berobat, punya penghasilan tetap, punya rumah, bahkan sekadar untuk mampu cukupi kebutuhan dasarnya,” tutur Jazuli.

Dengan demikian, Jazuli berharap bangsa ini terus semakin baik dari waktu ke waktu, khususnya dalam hal kesejahteraan juga persatuan.

“Semoga tahun baru ini jadi momentum bagi pemerintah dan pemimpin negeri untuk mengubah nasib rakyat agar lebih sejahtera,” pinta Jazuli.

Keterangan Foto: Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Post a Comment

 
Top