GuidePedia

0
Jakarta (24/1) - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Syakir Purnomo mengajak seluruh pengurus PKS Jakarta dari tingkat DPW hingga DPRa untuk bekerja sistematis.

"Plan - Do - Check. Rencanakan apa yang akan anda kerjakan, kerjakan apa yang anda rencanakan, evaluasi apa yang telah anda kerjakan," kata Syakir dalam sambutannya di Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Balairung, Martraman, Jakarta, Minggu (24/10).

Syakir menegaskan bahwa PKS Jakarta menanggung amanat yang berat. Rangkaian Musyawarah Nasional (Munas), Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) menurutnya menghasilkan program-program yang harus dieksekusi dengan baik.

"1 visi, 4 misi, 9 amanah munas, 39 cakupan amanah munas, 58 program straegis ini harus kita eksekusi dengan baik," kata Syakir.

DPW PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Rakerwil di Hotel Balairung, Martraman, Jakarta, Minggu (24/10). Dalam rapat ini dibahas beberapa agenda penting, diantaranya pemenangan Pilkada DKI 2017.

Keterangan Foto: Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Syakir Purnomo. (*)

Post a Comment

 
Top