GuidePedia

0
Jakarta (31/1) -- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Syakir Purnomo segera mengumumkan nama bakal calon gubernur yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Dalam waktu yg tidak terlalu lama, kami akan launching bakal calon gubernur,” kata Syakir dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta di Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (31/1).

Ia menuturkan PKS Jakarta akan terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak guna menyongsong Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebelumnya PKS Jakarta sudah bersilaturahmi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta.

“Kami sudah bersilaturahim dengan DPD Gerindra DKI Jakarta, pekan depan kami akan bersilaturahmi dengan PPP, kemudian PDIP. Kami akan terus bersilaturahim dengan seluruh partai dan ormas,” kata Syakir.

DPTW PKS DKI Jakarta melaksanakan Rakorwil di Kantor DPD PKS Jakarta Timur Rawamangun, Minggu (31/1). Acara ini diikuti oleh unsur DPTW dan DPTD PKS seluruh wilayah Jakarta.

Turut hadir Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu Adang Daradjatun, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Selamat Nurdin, dan seluruh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS.



Keterangan Foto: Ketua Dewan Pengrusu Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Syakir Purnomo

Post a Comment

 
Top