GuidePedia

1
Pekanbaru (5/2) -- Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ikut menghadiri pengukuhan Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau 2015 – 2020, di Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Jumat (5/2/2016).

Saat dimintai komentarnya oleh sejumlah wartawan, Hendry berharap PW Muhamadiyah Riau dibawah kepemimpinan Wan Abu Bakar bisa menjadi perekat "anashir quwwatul ummah" (unsur kekuatan umat).

“Kita berharap dibawah kepemimpinan pak Wan Abu Bakar, Muhammadiyah Riau bisa semakin kokoh dan membangun kebersamaan dengan seluruh kompenen yang ada, dalam membangun masyarakat Riau yang mayoritasnya adalah muslim,” ujarnya.

Sebagai partai Islam, PKS pun siap dan akan selalu membangun silaturahim, komunikasi dengan seluruh kekuatan umat Islam, termasuk dengan ormas Islam seperti Muhammadiyah.

Sebelumnya, Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. H. Haedar Nashir, M.Si. mengukuhkan Pengurus Wilayah Muhammadiyah Riau 2015 – 2020.

Kepengurusan PW Muhammadiyah Riau 2015-2020 yang ditetapkan di Yogyakarta pada tanggal 9 Desember 2015 tersebut diketuai oleh Wan Abu Bakar dan beranggotakan Saiful Amin, Abdul Wahid, H. M. Nazir, Abu Nawas, Amran Hasan, Raja Rambi Ibrahim, Sudirman M. Johar, Irman Majid, Yusman Yusuf, Jatiman, Jusri, Muhammad Zul Fahri.



Keterangan Foto: Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief bersama Pengurus Wilayah Muhammadiyah Riau 2015-2020.

Post a Comment

 
Top