GuidePedia

1
Serpong Utara (10/2) -- Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera Serpong Utara siap menjadi DPC hebat seperti mitra partai di kecamatan lainnya melalui tagline “Star Hebat”.

Demikian dikatakan Slamet Suwanto, Ketua DPC PKS Serpong Utara saat Silaturahim Akbar dan Sosialisasi Pengurus DPC-DPRa PKS Serpong Utara di Lapangan Tiki Taka, Pakujaya, Serpong Utara, Senin lalu (8/2/2016).

“Star (Serpong Utara, -red.) Hebat itu maknanya para kader Serpong Utara punya kehebatan, punya keunggulan dan keterampilan. Dengan karakter ini maka akan membuahkan keberhasilan,” ujarnya di hadapan ratusan kader PKS.

Dalam konteks politik, lanjut Slamet, maka dapat dimaknai bahwa PKS Serpong Utara harus bisa mengantarkan satu kader ke parlemen daerah setempat.

“Karena itu, seluruh kader Serpong Utara harus bahu membahu dalam bekerja mengantarkan satu kader ke parlemen,” jelasnya.

Kecamatan Serpong Utara merupakan salah satu daerah pemilihan (dapil) di Kota Tangerang Selatan, dimana kader PKS di wilayah dengan tujuh kelurahan ini belum memiliki wakil di DPRD Kota Tangerang Selatan.

DH. Al Yusni, dalam tausiyahnya mengingatkan agar para kader PKS harus terus istiqomah di jalan dakwah. Karena karakteristik jalan dakwah itu panjang, berat, penuh rintangan, berliku-liku dan penuh jebakan.

“Jika jalan dakwah itu mudah, maka mengantarkan satu kader ke parlemen itu kurang,” ungkapnya.

DH. Al Yusni juga menjelaskan bahwa Allah SWT. mengajarkan agar mengikuti perjalanan dakwah dengan tenang hati, yakni qona'ah jam'iah. Dan yang membuat bahagia di jalan dakwah itu ketika para kader memaknai kebersamaan di jalan dakwah dengan interaksi nilai-nilai bukan interaksi personal.

“Kita bekerja bukan karena ketua DPC atau pengurus DPC lainnya, tapi karena Allah SWT.,” pungkasnya.

Dalam acara yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini juga dimeriahkan dengan dongeng anak yang dibawakan oleh Kak Mustofa.

Terlihat anak-anak kader PKS ini begitu antusias menyimak peragaan Kak Mustofa yang setiap peran tunggalnya menyampaikan nilai-nalai kedisiplinan, kasih sayang, anjuran berbagi dengan sesama dan cinta orang tua.

Keterangan Foto: Pengurus DPC-DPRa PKS Serpong Utara berfoto bersama

Post a Comment

 
Top