GuidePedia

0
Jakarta (31/1) -- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta Triwisaksana meminta kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak patah arang untuk berjuang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Kita sudah mencoba di 2007 dan 2012, jangan menghalangi kita untuk menang di 2017. Di Pilkada 2017, Bang Syakir Insya Allah akan memimpin kita untuk menang," kata pria yang akrab disapa Bang Sani ini dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS DKI Jakarta di Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (31/1).

Sani menuturkan Pilkada DKI Jakarta 2017 merupakan jembatan menuju Pilkada DKI Jakarta 2027. Tepat pada Pilkada DKI Jakarta 2027, ibukota Indonesia ini genap berusia 500 tahun.

"Di Pilkada 2027 nanti, Jakarta genap berusia 500 tahun. Pilkada kali ini adalah kesempatan bagi kita mengembalikan Jakarta kepada jati dirinya yang diperjuangkan para ulama," kata Sani.

DPTW PKS Jakarta melaksanakan Rakorwil di Kantor DPD PKS Jakarta Timur Rawamangun, Minggu (31/1). Acara ini diikuti oleh unsur DPTW dan DPTD PKS seluruh wilayah Jakarta.

Turut hadir Anggota DPR RI dari darah pemilihan (dapil) Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu Adang Daradjatun, Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Selamat Nurdin, dan seluruh anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS.


Keterangan Foto: Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Triwisaksana

Post a Comment

 
Top