GuidePedia

0

Jakarta (1/7) - Presiden Mohamad Sohibul Iman akan memantau pelaksanaan Posko Mudik PKS di sejumlah daerah melalui video conference. PKS menyiagakan 75 posko mudik di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Koordinator Nasional Posko Mudik PKS 2016 Yoyok Handoyo mengatakan, pemantauan tersebut merupakan bagian dari acara peluncuran Posko Mudik Nasional PKS 2016 pada Ahad, 3 Juli 2016 mendatang.

"Melalui launching Posko Mudik Nasional, PKS berkomitmen memberikan pelayananan yang membuat pemudik merasa nyaman," ujar Yoyok di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Yoyok mengatakan, Sohibul Iman akan melakukan video conference dengan lima posko mudik PKS, antara lain Payakumbuh (Sumatera Barat), Nagreg (Jawa Barat), Cirebon (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah) dan Makassar (Sulawesi Selatan).

Yoyok juga menjelaskan,tokoh-tokoh publik PKS baik anggota legislatif, eksekutif maupun pengurus partai akan terlibat langsung dalam memberi pelayanan kepada masyarakat di posko mudik tersebut.

"Tiap tokoh dan kader PKS punya kewajiban dekat dengan masyarakat, yaitu pemudik. Merasakan manfaat dan perhatian. Kedekatan melahirkan kasih sayang. Ini momen bagus bagi anggota legislatif dan kepala daerah untuk lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pemudik," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top