GuidePedia

0

Palembang (2/7) – Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), AKBP Dwi Sulistyawan didampingi Kanitlantas Polresta Palembang, Iptu Malina menyambangi Posko Mudik Induk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel yang berlokasi di SPBU 24-302164 Jalan Musi II Palembang, Jumat (1/7).

Kedatangan Wadirlantas Polda Sumsel tersebut dalam rangka untuk meninjau posko mudik PKS yang ditujukan membantu pihak kepolisian. Kedatangan Dwi Sulistyawan disambut langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sumsel, Erza Saladin beserta unsur Badan Pengurus Harian (BPH) lainnya.

Dwi dalam keterangannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKS atas partisipasinya membantu kegiatan kepolisian. Dirinya sempat sedikit kaget saat disampaikan bahwa PKS mendirikan posko di seluruh Indonesia. Dirinya berharap apa yang dilakukan PKS dapat memberi manfaat bagi para pemudik.

Sementara itu, Erza Saladin menyampaikan bahwa program ini merupakan sebuah bentuk pelayanan publik.
“Ini adalah bentuk khidmat PKS kepada masyarakat,” ujar Erza.

Dwi Sulistyawan yang pernah menjabat Kapolres Sijunjung, Sumatera Barat ini berpesan kepada pemudik untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Dia memberikan tips kepada pemudik yang sudah libur untuk segera mudik, jangan menunda. Dirinya juga minta kepada pemudik untuk menyiapkan fisik terutama bagi pengendara sepeda motor.

“Motornya jangan dimodifikasi sehingga membawa barang berlebihan, itu membahayakan pengemudi itu sendiri,” tegasnya.

PKS Sumsel mendirikan 9 posko mudik yang tersebar di 9 kabupaten/kota di Sumsel. Masyarakat dapat melihat lokasi sekaligus titik koordinatnya di aplikasi android MyPKS.[esm]

Post a Comment

 
Top