GuidePedia

0
Denpasar- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Denpasar Barat menggelar Baksos Sambut Ramadhan 1438H pada hari Ahad, 14 Mei 2017 bertempat di Jln. Pulau Misol III/22 Denpasar. 

Baksos berupa penjualan murah barang bekas berkualitas (barbeku) kepada warga sekitar. Acara ini berlangsung dalam dua jam dan semua barbeku habis terjual.

Dimeriahkan juga oleh pembagian banyak bonus dari panitia. Pelaksanaan acara ini merupakan bentuk kerja sama BPKK DPC Denpasar barat menggandeng Majelis Taklim Al Ikhlas.

Dalam sambutannya, Ketua BPKK DPC PKS Denbar, Ibu Echi Harfah Ningsih mengharapkan bisa selalu bekerja sama dengan Majelis Taklim area Denpasar Barat dalam kesempatan kedepan dan pada kegiatan ini ibu echi, biasa disapa, juga mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota PKS.

Acara dihadiri oleh anggota MT Al Ikhlas dan warga setempat, tampak mereka antusias dalam berbelanja barbeku. Acara penjualan barbeku memang menjadi agenda rutin dari BPKK DPC Denbar saat menyambut bulan Ramadhan, adakalanya juga diselenggarakan menyambut hari besar Islam lainnya. 

Hasil penjualan barbeku akan dimanfaatkan untuk agenda sosial kemanusiaan oleh BPKK DPC Denbar sebagai bentuk khidmat PKS kepada ummat.

Post a Comment

 
Top