GuidePedia

0
Surabaya (23/5) - Semenjak ditutup pada tanggal 18 Juni 2014 lalu, kawasan yang dikenal dengan nama Dolly mengalami perubahan yang signifikan. Berbagai upayapun telah dilakukan oleh pemerintah demi menjaga kelangsungan hidup warga eks lokalisasi.
Termasuk Anggota Komisi D DPRD Suarabaya, Reni Astuti yang mendorong program pemberdayaan warga setempat. Menurut Reni, sektor ekonomi merupakan faktor penting yang harus diperhatikan oleh pemerintah.
Selain itu, kader perempuan PKS yang telah 2 periode menjabat sebagai wakil rakyat ini menambahkan pentingnya penyediaan ruang publik guna mewujudkan lingkungan yang kondusif untuk tumbuh kembangnya anak. Seperti, lapangan futsal, taman bermain, taman bacaan dan rumah belajar.
"Saya mendorong upaya-upaya pemkot tersebut terus dilakukan secara massif dan efektif dari hulu sampai hilir untuk meningkatkan kualitas hidup warga Putat Jaya” ujar Reni disela-sela pagelaran UKM di Putatjaya (10/5/2017).
Reni juga menekankan bahwa sektor kesehatan dan pendidikan juga harus menjadi perhatian pemerintah. Menurutnya, kedua sektor tersebut menjadi layanan mendasar yang harus diperhatikan oleh Pemerintah Kota Surabaya.
“Hal ini adalah layanan dasar yang harus diperhatikan pemkot Surabaya.” tutupnya.

Post a Comment

 
Top