GuidePedia

0
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luwu Timur (Lutim), kembali menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Luwu Timur.
Penyaluran bantuan ini, merupakan bantuan kedua setelah sebelumnya DPD PKS Lutim juga menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako, dua hari setelah bencana tanah longsor itu terjadi.
Bantuan dalam bentuk uang tunai ini, langsung diserahkan kepada keluarga korban meninggal dan korban luka-luka, yang sempat dan masih dirawat di rumah sakit.
Ketua DPD PKS Lutim, Suardi Ismail ditemani beberapa pengurus turun langsung memimpin penyerahan bantuan. Suardi yang juga anggota legislatif Lutim itu, sempat mengunjungi korban yang masih dirawat di RSUD I La Galigo. Kepada korban, Suardi meminta mereka untuk bersabar menghadapi cobaan.
Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Lutim lewat organisasi sayap Rumah Keluarga Indonesia (RKI) menyalurkan bantuan kepada korban longsor, Minggu (21/5/2017). Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua BPKK, Megaria.
Suasana haru sempat terjadi pada saat rombongan pengurus PKS yang membawa bantuan menemui salah satu korban tanah longsor, Emi (22). Emi kehilangan suami dan anaknya yang masih berumur 2 minggu. Emi masih terlihat sedih, sedikit terhibur dengan bantuan yang diterimanya.
Total bantuan yang disalurkan PKS Lutim dalam bentuk uang tunai sebesar 12 juta rupiah.

Post a Comment

 
Top