GuidePedia

0

Serang (20/6) – PKS Kota Serang kembali menggelar pembagian takjil gratis ke warga Kota Serang. Kali ini dilakukan bukan oleh struktur PKS namun dilakukan oleh putra dan putri kader PKS Kota Serang.
Agenda Ansyithoh Ramadhan 1438 H ini dilakukan secara serempak di seluruh kecamatan di Kota Serang.
“Acara ini merupakan kepedulian PKS kepada masyarakat yang sedang berpuasa namun karena suatu keadaan mereka masih berada diluar rumah,” ungkap Ketua Panitia Takjil Muhammad Azri, Kota Serang, Senin (19/6/2017).
Kurang lebih seribuan paket takjil dibagikan di seluruh Kota Serang diantaranya di depan gerbang Kota Serang Baru, perempatan kelurahan Warung Jaud, perempatan Brimob, perempatan Kopasus, lokasi Pasar Rau dan pertigaan Cilampang yang dimulai pukul 15:30 hingga 17:30.
Takjil on the road ini merupakan takjil tahap kedua yang juga dilakukan secara serentak di 6 kecamatan. “Acara ini merupakan rangkaian Ansyithoh Ramadhan 1438H dan untuk Takjil on The Road akan dilaksanakan kembali pekan depan,” tambah Azri.
Ketua DPC Kasemen Muhammad Husaini mengatakan bahwa untuk pembagian takjil di kecamatan Kasemen berlokasi di perempatan kampung Kenari kecamatan Kasemen. Lokasi ini sangat padat dan mulai macet baik yang berkendara roda dua maupun roda empat.
"Kami memilih lokasi ini karena mengantisipasi para pengendara di jalan yang terjebak macet sehingga pengendara dapat berbuka puasa di perjalanan. 
Ini merupakan pembagian takjil kedua yang dilakukan oleh DPC PKS Kecamatan Kasemen selama Ramadhan ini," katanya.
Hal ini dilakukan juga untuk menyapa masyarakat agar PKS selalu dikenang masyarakat serta berbagi dengan yang sedang melaksanakan shaum.
“Saya berterima kasih kepada PKS Kasemen karena sudah repot-repot memberikan takjil ke masyarakat. Alhamdulillah, lumayan buat buka puasa,” kata Slamet, pengendara motor yang melintas di lokasi pembagian takjil.

Post a Comment

 
Top