GuidePedia

0

Jakarta (12/6) - Dewan Pengurus Daerah (DPS) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan menggelar silaturahim dan konsolidasi struktur di Aula Masjid Pasar Minggu. 

Sebanyak 100-an pengurus PKS DPC DPRa se-Jaksel hadir dalam acara tersebut, konsolidasi ini merupakan agenda rutin yang diadakan struktur DPD PKS Jaksel.

Acara yang berlangsung hari Ahad, 11 Juni 2017 tersebut dibuka oleh Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah. Dalam sambutannya, Al Mansur mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk semakin mengokohkan ukhuwah bagi sesama pengurus, khususnya menyambut dan mensikapi beberapa agenda ke depan.

"Jangan sampai kita sesama pengurus tidak update informasi, juga bagaimana kita evaluasi, sampai sejauh mana kesiapan kita menghadapi agenda keumatan dan kebangsaan ke depan," terangnya. "Sampai kapanpun, kita akan tetap sebagai partai dakwah, yang mengajak amar ma'ruf dan nahi mungkar," jelas Ketua DPD PKS Jaksel ini.

Salah seorang peserta, mengatakan acara seperti ini sangat penting dan perlu, "Kita sangat senang, pengurus DPD menyelenggarakan acara seperti ini, sehingga kita sebagai struktur di bawah terus update dan tidak kaget. Agenda ke depan perlu di persiapkan dengan mekanisme mesyawarah di tingkat DPC maupun DPRa," ujar salah satu peserta dari Pancoran. 

Agenda konsolidasi struktur selepas pelaksanaan Pilkada akan terus digalakkan, dalam rangka mempersiapkan langkah pada even politik tahun-tahun mendatang. "Kerja besar harus terus dipersiapkan secara serius oleh PKS mulai dari DPRa, DPC hingga DPD," papar Ustadz Al Mansur.

Berharap dengan konsolidasi yang rutin, dapat mengharmonisasikan kerja kader, struktur dan mesin partai dalam rangka mengokohkan langkah-langkah besar yang telah dan akan dilakukan. "Semua dilakukan dalam upaya Kokoh Berkhidmat untuk Rakyat," lanjutnya.

Post a Comment

 
Top