GuidePedia

0
Bengkulu (1/6) - Pengurus DPTW PKS Bengkulu melakukan Safari Ramadhan 1438 H, tujuan safari Ramadhan kali ini adalah ke kab. Seluma, kegiatan ini juga sebagai konsolidasi dengan struktur DPD PKS Seluma beserta kader dan simpatisan, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan shalat terawih berjama'ah.

Safari ramadhan ini dilakukan guna menjalin keakraban dengan warga Seluma dan struktur DPD PKS Seluma.

Selepas temu Struktur dan berbuka puasa bersama kader dan simpatisan, dilanjutkan menuju lokasi  shalat isya dan teraweh yang juga bagian dari rangkaian Safari Ramadhan kali ini. Tujuan Safari Ramdhan selanjutnya adalah ke padang Merbau Seluma Selatan, dengan agenda tausyiah, yang dibawakan oleh Ustad Sujono langsung Ketua DPW PKS Prov. Bengkulu.

Selepas shalat teraweh berjama'ah Sujono pun meluangkan waktu untuk berbincang dengan jamaah masjid setempat sekaligus memberikan bingkisan ala kadarnya.
Bapak Ujang (Ketua BPD Desa Padang Merbau), menuturkan "kami merasa senang dengan adanya agenda Safari Ramadhan DPW PKS Provinsi Bengkulu, sehingga desa kami bisa kedatangan penceramah dari luar". Ujarnya

Sujono di sela-sela bincang-bincang dengan warga padang Merbau Seluma, menyampaikan bahwa agenda safari Ramadhan biasa dilakukan PKS, karena PKS adalah partai Dakwah, jadi kehadiran kami di sini bukan serta merta agenda kampanye politik, tapi karena agenda dakwah, lanjut Sujono.

"Agenda Safari Ramadhan DPW PKS ini tidak saja di seluma tapi juga ke Kepahyang lanjut ke Rejang Lebong, Ke Bengkulu Selatan lanjut ke Kaur dan Bengkulu Utara lalu dilanjutkan ke Muko-muko kemudian Ke Lebong", Terang Sujono. (AH)

Post a Comment

 
Top