GuidePedia

0


Bekasi (19/6) - Menjelang Idul Fitri 1438 Hijriyah, DPD PKS Kota Bekasi mulai mempersiapkan posko mudik di Jalan Raya Kalimalang, tepatnya berada di depan Masjid Al-Azhar Kalimalang Jakasampurna Bekasi.
Petugas Posko Mudik PKS Kota Bekasi, Ahmad Miftah mengatakan bahwa Posko Mudik DPD PKS Kota Bekasi akan terus berbenah. "Ini adalah hari pertama Posko Mudik PKS DPD Kota Bekasi dibuka, jadi kami masih berbenah beberapa kelengkapan di posko mudik PKS Kota Bekasi ini," kata Miftah di Bekasi, Sabtu (17/6/2017). 
Meskipun peresmian posko mudik baru akan dilaksanakan pada hari Kamis atau H-3 menjelang Lebaran, namun di posko mudik terlihat beberapa kader PKS Kota Bekasi sudah datang untuk melayani pemudik yang membutuhkan tempat istirahat.
"Biasanya sih posko ramai pengunjung di H-3 jelang Lebaran, tapi sejak tadi pagi terlihat beberapa pemudik yang menggunakan sepeda motor mulai melintas jalan Kalimalang ini," imbuh Budi, yang merupakan kader PKS dari Kecamatan Bekasi Timur yang mendapat tugas menjaga di posko mudik pada H-7 ini.
Adapun sarana yang disediakan di Posko Mudik PKS DPD Kota Bekasi antara lain ambulans, tempat sholat, toilet, layanan kesehatan, servis kendaraan termasuk tambal ban gratis dan yang paling menarik adalah adanya pelayanan pijat dan totok gratis untuk mengembalikan stamina dan kesegaran pemudik yang melintas di Kalimalang Bekasi. 

Post a Comment

 
Top