GuidePedia

0

Jakarta (7/6) – Masa bertemu dengan konstituen di luar gedung dewan atau masa reses, dimanfaatkan Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta Komisi B Ahmad Zairofi, dengan menghadirkan mitra kerja komisinya. Mitra komisi diantaranya Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Pusat, Didik Suprianto dan Kepala Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Pusat, Sumirnaningsih Wage.
Dengan kehadiran mitra komisi ini, dapat memberikan nuansa baru dalam masa reses anggota dewan, untuk langsung mendengarkan masukan dan solusi dari wakil rakyat dan pemerintah. “Model ini menjadi menarik, karena banyak warga yang menumpahkan aspirasinya langsung dan diberikan solusinya sekaligus,” jelas legislator dari daerah pemilihan Jakarta Pusat, di Rawasari, Cempaka Putih, Rabu (7/6/2017).
Zairofi dalam reses ini sudah hadir dua kali. Yang pertama saat masa reses Januari 2017 di Cempaka Putih Barat, dan mendapat respon cukup baik dari para tokoh masyarakat.
“Yang hadir saat itu dari Sudin Koperasi dan UMKM Jakarta Pusat. Banyak pertanyaan dan aspirasi yang terlontar, serta langsung diberikan beberapa solusinya,” tandas Zairofi.
Acara masa reses kedua ini dihadiri pula oleh para Ketua RT, RW, LMK, PKK, Unit Karang Taruna, tokoh pemuda dan masyarakat, lurah Rawasari dan camat Cempaka Putih. Acara diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan dhuafa hasil pembinaan dari Dian Siti Nuraeni, salah satu tokoh ibu penggerak berprestasi PKK di Kelurahan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Post a Comment

 
Top