GuidePedia

0

SEMARANG (12/6) -- Kader PKS Kabupaten Semarang serempak berkhidmat dengan membagikan ribuan makanan iftar gratis kepada masyarakat di berbagai wilayah di Kabupaten Semarang Ahad (4/6/2017) hingga Senin (5/6/2017).
Ketua DPC PKS Ungaran Timur, Kabupaten Semarang Gunawan mengatakan seribu makanan iftar dibagikan kepada pengguna jalan di pertigaan lampu merah Kampus, Kelurahan Gedanganak, Ungaran Timur.
"Seribu makanan iftar gratis Ramadhan ini terkumpul berkas dukungan dan antusias para kader dan simpatisan PKS Ungaran Timur untuk turut menyukseskan kegiatan ini," tegas Gunawan.
Gunawan menyebut, antusias masyarakat sangat tinggi merespons kegiatan rutin yang diadakan PKS setiap Ramadhan ini. "Tidak sampai satu jam seribu makanan iftar gratis yang tersedia ludes terbagikan kepada para pengguna jalan," papar Gunawan.
Hal yang sama dilakukan kader PKS Kabupaten Semarang Dapil V yang meliputi Kecamatan Sumowono, Bandungan, Ambarawa, Jambu dan Banyubiru.
Ketua Dapil V PKS Kabupaten Semarang Syaiful Umar mengatakan pembagian hampir 200 takjil gratis dipusatkan di Sekitar Terminal Sumowono Kabupaten Semarang.
"Alhamdulillah PKS bisa kembali menyelenggarakan kegiatan pelayanan dengan membagikan takjil gratis di bulan Ramadhan, disamping mendapatkan pahala yang besar di sisi Allah SWT kegiatan seperti ini juga dirasakan langsung bermanfaat bagi masyarakat, " papar Syaiful
Respons serupa juga diperlihatkan warga Ungaran Barat yang mendapat takjil gratis dari DPC PKS Ungaran Barat. "Kalau Ramadhan tiba warga Ungaran sudah hafal, takjil gratis ya PKS lah ," ungkap seorang warga Ungaran yang kebetulan melintas di Alun-Alun lama Ungaran.
Ketua DPC PKS Ungaran Barat, Hafidz Usman Rifa'i mengatakan kader PKS menyiapkan sekitar 300 paket yang dibagikan kepada para pengguna jalan yang lewat.

Sementara di pertigaan lampu lalu lintas Polsek Karangjati Bergas, Kabupaten Semarang, Anggota DPRD Kabupaten Semarang dari Fraksi PKS, Joko Widodoturut membagikan takjil gratis ke pengendara motor. "Saya apresiasi kerja teman-teman DPC untuk konsisten dengan kegiatan pelayanan ke masyarakat, salah satunya dengan tebar takjil gratis seperti ini, " ungkap Joko Widodo yang ikut membagikan 300 takjil gratis DPC PKS Bergas.

Post a Comment

 
Top